Jumat, 03 Juli 2009

Kunjungan Menteri Komunikasi dan Informatika (KOMINFO)

Kunjungan Menteri Komunikasi dan Informatika Prof. DR. Mohammad Nuh di SMK Muhammmadiyah 1 Kepanjen dan di SMA Muhammadiyah 1 Kepanjen


Menteri Informasi dan Informatika (KOMINFO) Prof. DR Mohammad Nuh


Hari Sabtu, 27 Juni 2009 pukul 10.30 saya datang ke sekolah tempatku bekerja. Ketika turun dari becak, “ wah ini tamunya udah datang” kata teman sekantorku sambil tertawa. “Tamu siapa ,Pak” tanyaku .

“ Pak Mohammad Nuh”

“Menteri?”Tanyaku untuk meyakinkan.

“Betul”

Saya langsung ke ruangan untuk menyelesaikan pekerjaan saya (mengerjakan raport).

Sebentar kemudian, atasan saya mengkomando kami untuk segera keluar menyambut kedatangan Pak Nuh. Berkumpullah kami di halaman depan untuk menyambut kedatangannya. Setelah beberapa saat ditunggu ternyata tidak kunjung tiba.

“Tiba berapa lama lagi sih?” Tanya teman saya

Teman saya yang berada di depan pintu gerbang menjawab”Barusan saya telpon, katanya satu jam lagi”

“Yahh” semua bubar masuk ke ruangan masing-masing untuk melanjutkan aktivitasnya masing-masing. Salah satu rekan saya pesan “Nanti kalo Pak Nuh sudah datang saya di call ya, saya tak ngopi sebebentar”. Beberapa saat kemudian atasan saya mengkomando lagi utuk berkumpul di depan, berjajar untuk menyambut kedatangan Pak Nuh, dan rekan saya yang sedang ngopi akhirnya ku call. Setelah semua rapi berjajar, akhirnya tiba juga di halaman sekolah kami SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen dan SMA Muhammmadiyah 1 Kepanjen tercinta. Dengan senyum ramah Pak Nuh menyalami kami semua. Pak Nuh dipersilahkan masuk ruang tamu sekolah, berbincang dengan Kepala sekolah. Beberapa saat kemudian keluar untuk berfoto bersama dengan kami semua guru SMK dan SMA.


Ini adalah foto-foto kunjungan Menteri Informasi dan Informatika (KOMINFO) ke SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang dan SMA Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang



Suasana saat menunggu kedatangan Prof. DR. Mohammad Nuh


Prof. DR. Mohammad Nuh berjabat tangan dengan Kepala SMA Muhamadiyah 1 Kepanjen

Prof. DR. Mohammad Nuh dan Drs. Herijanto Kepala SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang



Dibawah ni adalah foto-foto bersama dengan guru-guru

SMK Muhammmadiyah 1 Kepanjen dan SMA Muhammadiyah 1 Kepanjen







Prof. DR. Mohammad Nuh saat berdialog dengan siswi SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ)


Berfoto dengan siswi SMK Muhammmadiyah 1 Kepanjen jurusan Teknik Komputer dan Jaringan

Usai sudah kunjungan Prof. DR. Mohammad Nuh di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen dan SMA Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com